BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Hey,all! thanks for seeing my blog :D

Blog ini ga pentin,cuma buat iseng aja..

Jumat, 26 November 2010

Harapan Gua

Akhir-akhir ini gua suka bingung sendiri..gimana sebaiknya sikap gua sama kakak kelas..
gua gak senyum gua takut dikira blagu,sombong,jutek,nyolot
tapi kalo gua senyum,gua dikira SKSD..
gua jadi harus gimana? gua udah salam saman tapi ada juga yang ngacangin..maaf ya kakak2 kelas yang baca ini *geer siapa juga yang mau baca* kenapa sih ngacangin kak? kakak setuju kita diadain salam saman tapi apa responnya? kenapa dikacangin? gua benci banget jadi anak kelas 7,gua tau kok gua itu masih junior,gua baru disini,makanya gua gak boleh belagu kan? begitu? gua pengen cepet2 jadi anak kelas 8 biar gua bisa nyantei dikit.Kalo gua udah jadi anak kelas 8 nanti,gua mau jadi kakak kelas yang baik,yang nggak belagu,yang nggak eksis ga papa deh eksi yang penting gua bukan ngeksis yang jelek,ngeksis yang belagu,yang suka ngelabrak adek kelas.gua janji gua nggak akna jadi kaka kelas yang jahat! gua janji itu! gua maunya adek kelas kenal gua gara2 kebaikan gua,bukan ke eksisan gua.Lagipula gua jangan jadi anak eksis deh,nanti gua malah nyari masalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar